Selasa, 13 Mei 2014

Spesifikasi LG G3

Saat ini nampaknya LG selaku perusahaan produsen smartphone ternama asal negeri Gingseng Korea ini nampaknya sedang dalam proses pengerjaan salah satu produk terbaru andalan mereka. Produk yang di gadang gadang akan menjadi salah satu smartphone kelas high end andalan dari LG dan siap memanaskan persaingan smartphone kelas atas di pasar smartphone dunia. Smartphone terbaru LG ini diberi nama LG G3, jika kita sekilas mendengarkan namanya mungkin anda berpikir bahwa perangkat ini merupakan generasi penerus dari LG G2 dan jika anda memiliki pemikiran tersebut anda benar sekali karena memang LG G3 merupakan generasi penerus dari LG G2. Dengan mengalamai permbaruan di berbagai bidang dan fitur LG nampaknya optimis akan meraup penjualan yang cukup baik mengelahkan kompetitor mereka seperti Samsung Galaxy S5, HTC One M8, dll. Smartphone yang memiliki nomor model LG-LS990 ini memang belum resmi beredar dipasaran, namun rumor LG G3 terkait bocoran spesifikasinya sudah banyak diperbincangkan. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi LG G3 anda bisa simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Tanggal Rilis LG G3

 

LG G3 akan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang sangat canggih dan modern diantaranya LG akan menggunakan layar 5.5 inchi Quad HD 1440 x 2560 pixel berteknologi  panel IPS (In-Plane Switching), dimana layar ini berbeda dengan layar yang digunakan pada smartphone kelas high end lainnya, yang masih mengusung layar full HD. Selain itu pada layar LG G3 juga tersemat tampilan layar Flat UI yang artinya tidak mengusung antarmuka jenis ikon 3D namun lebih kepada tampilan ikon yang sederhana dengan tetap memberikan kemewahan tampilan. Untuk sektor dapur pacu LG membekali G3 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 GHz yang tertanam pada chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 dipadukan dengan kekuatan RAM berkapasitas 3 GB serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330. yang dapat memberikan kelancaran dalam mengakses berbagai macam fungsi pada smartphone ini. Untuk media penyimpanan smartphone ini memiliki memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB yang bisa anda ekspansi dengan slot micro SD sampai 64 GB.

Fitur kamera rupanya tidak mengalami perubahan dari seri LG G2, yakni masih mengandalkan kamera utama 13 megapixel dengan resolusi gambar 4160 x 3120 piksel yang juga dilengkapi fitur autofokus, LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization) dengan kamera depan 2,1 megapixel. Smartphone ini juga terdapat fasilitas GPS, WiFI, dan Bluetooth, dan semua elemen yang dalam LG G3 ini akan dibalut dengan sistem operasi Android terbaru yaitu  menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Untuk Tanggal rilis LG G3 ini direncanakan akan diperkenalkan pada Juni 2014 dan akan mulai dipasarkan satu bulan setelahnya. Jika benar demikian maka G3 akan meluncur kurang dari setahun setelah kehadiran pendahulunya, G2. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini dilaporkan sengaja mempercepat peluncuran G3 agar tidak ketinggalan dari kompetitor. Untuk harga LG G3 ini sendiri kami belum mendapatkan informasi secara pasti dari LG. Jadi bagi anda yang sudah sangat menunggu kehadiran LG G3 diharapkan bersabar sampai Juli 2014 nanti

Label:

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama