Selasa, 21 April 2015

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z4

Ini spesifikasi lengkap Sony Xperia Z4, bikin ngiler!

Sony Xperia Z4. © phonearena
Merdeka.com - Akhirnya smartphone flagship penerus Xperia Z3 telah diumumkan oleh Sony lewat situs di rumah mereka, Jepang. Lalu, apa saja spesifikasi unggulan dari smartphone ini?
Pertama, di sektor eksterior, Sony masih mengusung desain yang sama dengan Xperia Z3 di Xperia Z4. Ini terlihat dari bodi kotak tegas yang sedikit melingkar di keempat ujungnya. Xperia Z4 mempunyai panjang 146mm, lebar 72mm, dan tebal 6.9mm. Berat smartphone logam ini cukup ringan, yakni 144 gram.
Masuk ke bagian layar, Sony menyematkan layar LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar Xperia Z4 dibekali dengan teknologi Birds Luminous display yang dibuat khusus untuk gadget mobile.
Sementara di sektor dapur pacu, ada prosesor Octa-core Snapdragon 810 berarsitektur 64-bit yang disokong oleh RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Terdapat slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB bila dibutuhkan di smartphone yang berjalan di OS Android 5.0 itu.
Bukan Sony bila tidak menyematkan kamera smartphone terbaik di deretan gadget mereka. Buktinya, Xperia Z4 hadir dengan kamera utama 20,7MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera itu mendapat sensor CMOS khusus untuk smartphone.
Kabar baiknya, pengguna bisa merekam video dengan kualitas terbaik, 4K (2160 piksel), menggunakan kamera utama Xperia Z4. Menariknya, Sony menambahkan fitur kamera 'cooking mode' dan 'style portrait'.

Fitur cooking mode dapat membantu pengguna memotret makanan dengan lebih jelas dan menarik, cocok untuk para pecinta makanan yang mengunggah foto makanan ke jejaring sosial. Di sisi lain, fitur style portrait menawarkan edit foto wajah yang memungkinkan pengguna mengganti wajah mereka di foto dengan wajah teman atau hewan.
Sayangnya, smartphone yang telah mengantongi sertifikat anti air dan debu ini mempunyai kapasitas baterai di bawah 3000mAh, yakni 2930mAh saja. Padahal, Xperia Z3 memiliki baterai 3100mAh.
Xperia Z4 sedianya akan mulai dijual di Jepang pertengahan tahun ini dalam 4 pilihan warna, putih, hitam, kuning tembaga, dan biru laut.

Label:

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama