Khamis, 17 September 2015

Review Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite L745 Terbaru

Spesifikasi Harga Laptop Toshiba Satellite L745 – Sekarang ini peminat akan laptop Toshiba di Indonesia memang sudah banyak sekali. Hal ini karena kualitasnya yang sudah sangat terkenal dan sebanding dengan harga yang mereka tawarkan. Selain itu, berbagai fitur pilihan juga selalu saja diberikan pada setiap laptop andalannya. Maka dalam kesempatan kali ini Agan Gadget akan mencoba untuk memberikan review singkat mengenai laptop yang juga laris di pasaran, yakni Laptop Toshiba Satellite L745.

Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite L745

Laptop Toshiba Satellite L745 sudah menggunakan processor Intel Core i5 yang memiliki kecepatan hingga 2.5 GHz untuk menunjang segala aktifitas pengguna. Performa processor ini ternyata masih ditambah lagi dengan RAM yang berkapasitas 2GB serta ruang penyimpanan data sebesar 500GB. Kapasitas ini tentunya dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai data dan file penting, misalkan aplikasi, music, film, atau file penting lainnya. Untuk masalah desain, anda tidak perlu khawatir, karena Laptop Toshiba Satellite L745 memiliki tampilan yang sangat stylish dan keren. 

Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L745

  • Processor Intel Core i5 berkecepatan 2.5Ghz
  • Ukuran Memory(RAM) 2GB DDR3
  • Ukuran Harddisk 640GB
  • Ukuran Layar 14 inch
  • Graphics Processor Intel GMA HD 729MB (shared)
  • Resolusi 1366x768
  • Optical Drive DVD±RW/RAM
  • Fitur - Fitur Webcam, HDMI, USB3.0 
  • LAN, WiFi, Bluetooth
  • Sistem Operasi Windows.

Harga Laptop Toshiba Satellite L745

Laptop Toshiba Satellite L745 memang tergolong dalam kelas middle end yang mampu menjalankan semua aktifitas atau aplikasi berat dikelasnya. Selain itu, laptop ini juga sangat mumpuni jika digunakan untuk keperluan grafis, karena didalamnya juga sudah dipasangkan VGA Intel GMA HD 729MB. Laptop Toshiba Satellite L745 dibandrol dengan kisaran harga Rp 7.500.000,-. Harga ini memang tergolong mahal, namun cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Harga ini bisa saja berubah setiap waktu dan wilayah, sehingga untuk mengetahui harga pastinya anda perlu pergi ke toko laptop terdekat.

Baca Juga :
Itulah Review Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite L745 Terbaru yang dapat kami sajikan di kesempatan hari ini. Pastikan untuk selalu mengunjungi untuk mendapatkan informasi spesifikasi dan harga laptop terbaru lainnya.

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama