Isnin, 28 Disember 2015

Review Harga dan Spesifikasi Asus a43s Terbaru

Harga dan Spesifikasi Asus a43s – Siapa yang masih belum mengenal brand laptop yang satu ini. Brand Asus merupakan salah satu brand laptop yang sudah cukup terkenal saat ini baik dalam hal kualitas dan harga yang ditawarkan untuk setiap produknya. Peminatnya di Indonesia pun semakin meningkat, apalagi kualitas laptop yang dimilikinya juga sangat lumayan. Salah satu laptop yang banyak dicari adalah laptop gaming asus yang beripe a43s. Mau tahu apa saja spesifikasi yang dibawanya? Yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah.

Spesifikasi dari laptop Asus a43s dipercaya cukup mumpuni, membawa processor Intel Core i3 2330M yang berkecepatan 2,2 Ghz mampu membuat laptop ini memberikan kinerja yang mantap. Ditambah lagi dengan dukungan RAM 2 GB yang akan menambah kecepatan laptop dalam merespons segala perintah pengguna. Dibekali dengan ruang penyimpanan HDD sebesar 500GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam dokumen penting. Untuk urusan grafis, vendor Asus sudah mempercayakan laptop ini dengan jartu grafis VGA Geforce GT520M 1 GB yang dapat digunakan untuk menjalankan beberapa game keren atau untuk keperluan desain grafis.

Harga dan Spesifikasi Asus a43s

Untuk segi modelnya, laptop ini juga cukup menawan. Dibekali dengan tampilan yang slim dan pilihan warna yang sangat beragam diantaranya : merah, putih, hijau, hitam, dan pink. Untuk urusan harga, laptop Asus a43s bisa dibilang cukup mahal, namun jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya harga yang dibandrol sangat layak untuk sebuah laptop core i3.

Spesifikasi Laptop Asus a43s

  • Intel Core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz
  • Ram Sodim DDR3 2 GB dengan IC Hinyx
  • Harddisk 500 GB
  • VGA Geforce GT520M 1 GB
  • Layar 14 inch 16:9 HD LED Backlight 
  • Resolusi 1366x768
  • Web camera, HDMI, USB3.0
  • Nikrabel Bluetooth, Lan
  • Berat Rata-Rata 2.44 kg
  • Sistem Operasi Windows

Harga Laptop Asus a43s

Agar dapat memiliki laptop Asus a43s ini, anda perlu merogoh kantong sebesar Rp 5.200.000. Harga tersebut bukanlah harga paten, sehingga harga yang kami cantumkan diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Namun harga tersebut tidak akan jauh berbeda dengan harga toko, sehingga jika anda berminat dengan laptop Asus a43s, langsung saja pergi ke toko laptop terdekat dirumah anda.

Kami rasa cukup sekian informasi Harga dan Spesifikasi Asus a43s Terbaru. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa berguna. Terima kasih karenaa sudah mampir di blog Agan Gadget dan membaca artikel terbaru kami. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi spesifikasi laptop terbaru lainnya.

Baca Juga : 

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama