Ahad, 17 Januari 2016

Review Harga HP Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy Young – Saat ini pangsa smartphone android memang semakin luas, sudah banyak sekali brand yang mengeluarkan produk smartphone android dengan harapan bisa bersaing dengan brand HP lainnya. Harga smartphone android pun di keluarkan dengan berbagai varian, ada yang mahal dan ada pula yang terjangkau. Dan salah satu brand terbesar yang sangat populer saat ini adalah smartphone besutan dari Samsung. Produsen rasaksa ini selain memproduksi smartphone premium, mereka juga menciptakan HP dengan harga yang terjangkau, salah satunya Samsung Galaxy Young S6310.

Samsung Galaxy Young merupakan seri perangkat android Samsung yang memiliki ukuran imut, namun meski demikian ponsel ini sudah dibekali dengan system operasi Android Jelly Bean. Hal ini berarti handphone ini sudah bisa digunakan untuk membuka aplikasi Android dan jejaring social secara mulus. Harga yang ditawarkan pada smartphone ini juga sangat terjangkau, yakni dalam kisaran harga 950 ribuan saja.

Harga HP Samsung Galaxy Young

Dibekali processor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB diharapkan smartphone ini bisa menemani aktifitas anda setiap saat. Seperti yang kami ungkapkan diatas tadi, HP Samsung Galaxy Young S6310 memiliki ukuran yang imut, karena HP ini hanya dibekali layar display berukura 3,27 inch yang memiliki resolusi 320 x 480 pixel. 

Kelebihan yang ada pada HP Samsung Galaxy Young S6310 ini adalah pada dukungan jaringan internetnya yang berada pada level HSDPA 7.2 Mbps sekaligus Wifi hospot. Dilengkapi juga dengan port USB v2.0 dan Bluetooth v3.0 untuk memudahkan anda untuk melakukan pertukaran data dengan perangkat lainnya.

Berikut ini adalah daftar spesifikasi HP Samsung Galaxy Young S6310 :

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Young S6310

JaringanMini-SIM
Dimensi109.4 x 58.6 x 12.5 mm
Berat112 g
Layar320 x 480 pixels, 3.27 inches (~176 ppi pixel density)
Memory4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram768 MB
OSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
Processor1 GHz
GPU
InternetHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPSA-GPS support, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang3.15 MP, 2048×1536 pixels, Geo-tagging, Video VGA@24fps
Kamera Depan
Kapasitas BateraiLi-Ion 1300 mAh

Kelebihan HP Samsung Galaxy Young S6310

  • Dibandrol harga yang lebih murah dan terjangkau untuk semua kalangan
  • Jaringan internet sudah berkemampuan HDSPA
  • Memiliki ukuran yang kompak sehingga sangat nyaman digunakan atau disisipkan ke dalam kantong

Kekurangan HP Samsung Galaxy Young S6310

  • Layar yang digunakan tergolong kecil dibandingkan dengan smartphone trend saat ini yang mengusung layar lebar dan lebih lega
  • Processor yang digunakan hanya sekelas single core
  • Masih menggunakan system operasi android versi 4.1 Jelly Bean, sementara penerusnya yakni Young 2 sudah mengusung android kitkat.
  • Tidak memiliki kamera depan, sehingga smartphone ini tidak cocok untuk anda yang suka berselfie.

Harga HP Samsung Galaxy Young S6310

Harga HP Samsung Galaxy Young

Karena handphone ini memang ditujukan untuk kelas menengah kebawah, maka harga yang dibandrolnya pun tidaklah mahal. Karena agar dapat memiliki HP Samsung Young Android ini, anda hanya perlu mengeluarkan budget berkisar Rp 950.000 saja. Sangat murah bukan?

Demikianlah informasi mengenai harga HP Samsung, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini membaca. Terima kasih karena sudah mengunjungi blog Agan Gadget dan membaca artikel Review Harga HP Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru. Jumpa lagi di kesempatan selanjutnya.

Baca Juga :

Label:

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama