Khamis, 11 Februari 2016

Review Harga Oppo Neo 5 Android Kitkat Terbaru Update Bulan Ini

Harga Oppo Neo 5 – Oppo memang selalu meghasirkan produk terbaru dari masa ke masa. Karena beberapa waktu lalu oppo kembali lagi menghadirkan handphone oppo neo 5 dengan versi terbaru dan sudah menggunakan OS Android Kitkat. Menawarkan processor Quad Core sebagai dapur pacunya, serta RAM berukuran 1 GB oppo yakin jika ponselnya ini mampu menggebrak pasaran gadget. Selain meningkatkan spesifikasi hardware yang dibawanya, Oppo Neo 5 juga menawarkan desain dengan tampilan yang lebih premium nan elegan. Dua pilihan warna pun diluncurkan untuk mempermudah pelanggan dalam mencari warna yang lebih sesuai dengan gayanya, dua pilihan warna ini adalah warna Crystal White dan Sapphire Blue dengan tampilan body yang lebih mengkilap layaknya kaca.

Oppo Neo 5 hadir dengan membawa desain dengan ketebalan 8 mm, lebar 65,5 mm, tinggi 139.1 mm serta bobot berkisar 135 gram. Bentuknya yang tipis ini membuat anda akan semakin mudah dalam mengoperasikan oppo neo 5 hanya dengan 1 tangan saja, apalagi layar yang diusungnya juga cukup kecil, yakni berdiagonal 4.5 inch. Namun sayangnya oppo tidak membekalkan layar beresolusi tinggi pada oppo neo 5, melainkan masih mengandalkan layar IPS dengan resolusi 480 x 584 yang memiliki kepadatan pixel -281 ppi. Berikut ini Agan Gadget sudah menyediakan detail spesifikasi HP Oppo Neo 5, silahkan untuk mempelajarinya dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Neo 5 Android Kitkat

Harga Oppo Neo 5 Android Kitkat Terbaru

Kartu SimSingle Sim
Dimensi Dan Berat131.9 mm x 65.5 mm x 8.0 mm / 135 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EkseternalMicroSD Maksimum 32 GB
Kapasitas Ram1 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat)
ChipsetMediatek MT6582M
ProcessorQuad-core 1.3 GHZ
Pengolahan GrafisMali-400
KonektivitasHSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB 2.0
GPSA-GPS
Kamera Belakang8 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Autofocus
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiLi-Po 2000 mAh

Review Oppo Neo 5 Android Kitkat

Berbeda dengan oppo neo versi sebelumnya yang masih menggunakan system operasi android Jelly Bean. Pada smartphone oppo neo 5 versi terbarunya sudah menggunakan system operasi android kitkat dengan tampilan oleh Color 0S 2.0.1. Berkat system operasi android terbaru ini, tampilan interface yang dihasilkan menjadi lebih berbeda dengan tampilan versi sebelumnya. Karena pada oppo versi terbaru ini sudah disediakan aplikasi theme manager yang berisi ratusan pilihan thema ponsel yang lebih unik. Selain itu, oppo juga sudah menghadirkan fitur Screen of Gesture untuk mempermudah pengguna oppo dalam mengoperasikan smartphonenya saat kondisi layar standby.

Performa yang dihasilkan Oppo Neo 5 ini akan lebih responsive, karena oppo sudah membekalkan chipset processor Quad Core 1.3 Ghz yang ditopang dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan adanya dua komponen ini maka semua fitur yang ada pada neo 5 akan berjalan secara mulus tanpa hambatan. Namun sayangnya, processor quad core-nya ini masih menggunakan teknologi 32 bit, karena berasal dari Mediatek MT6582M.

Pada segi konektiftasnya, Oppo Neo 5 mengandalkan jaringan 3G HSDPA pada frekuensi 850/900/2100 Mhz. Selain itu, masih ada teknologi pendukung lainnya seperti wifi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP serta port microUSB 2.0. Tetapi ada hal yang disayakan pada pada ponsel oppo ini, yakni belum mendukung pada jaringa 4G LTE yang saat ini tengah populer.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 5 Android Kitkat

Harga Oppo Neo 5 Android Kitkat Terbaru

Kelebihan Oppo Neo 5 Android Kitkat
  • RAM berkapasitas 1 GB
  • Desain body tipis dengan bentuk premium nan elegan
  • Chipset processor Quad Core
  • Kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera depan 2 Megapiksel
  • Sudah menggunaka system operasi android kitkat dengan tampilan interface Color OS 2.0.1
  • Harga Oppo Neo 5 masih sangat terjangkau
Kekurangan Oppo Neo 5 Android Kitkat
  • Kapasitas baterai dirasa masih terlalu kecil
  • Hanya mendukung 1 slot SIM Card saja
  • Belum berteknologi 4G LTE
  • Chipset processor masih 32 bit
  • Resolusi layar tergolong sangat kecil

Video Oppo Neo 5 Android Kitkat

Harga Oppo Neo 5 Android Kitkat

Sesuai dengan kelas pasar yang dibidiknya, harga oppo smartphone neo 5 tidak membandrol produk terbarunya ini jauh dari harga produk terdahulunya.
  • Harga Oppo Neo 5 Baru : Rp 2.200.000
  • Harga Oppo Neo 5 Bekas : Rp 1.800.00
  • Harga Oppo Neo 5 Bulan Ini : Klik DISINI
Demikian review harga oppo neo 5 android kitkat terbaru yang dapat kami informasikan untuk anda. Terima kasih karena anda sudah mengunjungi blog Agan Gadget untuk menemukan informasi daftar harga dan spesifikasi HP. Jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga :

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama