Isnin, 20 Ogos 2018

10 Aplikasi Edit Foto Pc Gratis Terbaik 2018

Tidak ada yang menyangkal bahwa Adobe Photoshop masih menjadi aplikasi edit foto powerfull dan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang ada. 

Adobe Photoshop merupakan aplikasi edit foto yang banyak diinginkan setiap desainer, dan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memungkinkan untuk mengedit foto yang sangat baik dan profesional. Namun disisi lain aplikasi ini sulit untuk dipelajari pemula, menciptakan putus asa dan terlebih lagi harga aplikasinya yang mahal. Untungnya ada beberapa aplikasi edit foto open source (dan benar-benar gratis) di luar sana yang yang sebagus Photoshop, dan kadang kala lebih. Bahkan banyaknya pilihan yang tersedia juga sanggup mengatakan kita pilihan yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Bagi pengguna rumahan, photoshop juga bukanlah pilihan terbaik terutama untuk pemula dan kita yang hanya memakai aplikasi edit foto untuk kiprah dasar seperti mengubah ukuran, cropping, dan koreksi eksposur.

Daftar Aplikasi Edit Foto di Komputer Gratis & Terbaik

Berikut ini daftar lengkap aplikasi edit foto di komputer terbaik yang sanggup kau download secara gratis :

1. Pixlr



Untuk aplikasi edit foto gratis yang hidup dalam browser (tanpa download software yang diperlukan), Pixlr yaitu aplikasi edit foto yang terbaik. Pixlr mempunyai banyak fungsi yang sama menyerupai Photoshop, lengkap dengan user interface diubahsuaikan dengan hidangan resizeable dan bergerak. Pixlr bahkan mempunyai cara pintas keyboard yang sama menyerupai Photoshop.

2. GIMP



GIMP yaitu kependekan dari "GNU Image Manipulation Program", dan aplikasi edit foto ini yaitu salah satu alternatif tertua dan paling populer untuk Photoshop yang ada. Meskipun gratis, aplikasi ini memperlihatkan fitur yang tidak jauh berbeda dengan photoshop. GIMP yaitu cross platform dan didukung oleh komunitas besar.

3. PicMonkey



PicMonkey yaitu web app yang baik untuk mengedit foto bersenang-senang dengan filter menyerupai Instagram. Serupa dengan editor gambar online lainnya, PicMonkey memperlihatkan versi gratis dan pro. PicMonkey mempunyai beberapa fitur & tool yang menarik, termasuk airbrushing, wrinkle-removers, even "mascara" dan lip tints. Selain itu, PicMonkey mempunyai banyak lapisan stiker, menyerupai kumis dan topi pesta, serta sejumlah perbatasan dan tekstur untuk berkreasi dengan foto Anda.

4. Krita



Krita telah dipuji alasannya akomodasi penggunaan dan memenangkan Akademy Award untuk Aplikasi Terbaik pada tahun 2006. Walaupun aplikasi ini tidak sepowerfull Photoshop dan GIMP, tetapi aplikasi ini memperlihatkan beberapa fitur unik.

5. Fotor



Fotor merupakan aplikasi edit foto online yang menyebarkan fungsi yang sama dengan PicMonkey. Fotor host aneka macam pilihan filter - filter tujuh di bawah kategori hitam-putih saja - ditambah alat tilt-shift keren. Dengan beberapa tempelate dan striker layaknya picmonkey, dengan gampang menambahkan hati dan dasi kupu-kupu ke gambar yang Anda inginkan. Fotor juga mempunyai ekstensi Chrome untuk integrasi browser lebih dalam.

6. PhotoScape 



PhotoScape merupakan aplikasi edit foto gratis yang menyenangkan dan gampang dipakai oleh orang amatir sekalipun. Ada ratusan gambar clipart siap untuk di tambahkan ke gambar. contohnya anda sanggup menambahkan speech bubbles ke gambar, menerapkan beberapa efek khusus, bahkan menciptakan animasi GIF. Sayangnya aplikasi edit foto ini tidak mendukung layer yang membuatnya kurang cocok untuk profesional.

7. Chasys Draw IES 



Chasys Draw IES terbukti menjadi editor foto yang sangat baik dengan banyaknya fitur penting: paint dan drawing tools yang mempunyai cakupan luas, santunan layer yang kuat, banyaknya efek khusus, pembiasaan warna dan pencahayaan, santunan plugin Photoshop, dan banyak lagi.

8. PicsArt



Aplikasi PicsArt ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Android dengan jumlah unduhan yang luar biasa yaitu mencapai 1 juta unduhan. Salah satu fitur terbaik nya yaitu mempunyai fitur magic effect yand sanggup menciptakan gambar lebih menarik dengan bebagai efek menyerupai vintage, comic, neon, holgaart, face fix, HDR, lomo, orton dan lain-lain.


9. Paint.NET



Desainnya yang praktis menjadi fitur kunci, dimana software ini cepat dan gampang digunakan. Aplikasi edit foto pc gratis yang tepat untuk melaksanakan aneka macam kiprah kecil editing foto. Paint.NET mempunyai aneka macam alat editing foto penting yang lengkap menyerupai layers, undo history, filters, aneka macam plugin yang dibentuk komunitas, dan fungsi 3D rotate/zoom.

10. Photo Pos Pro



Foto Pos Pro mungkin tidak terlalu dikenal menyerupai GIMP, tapi aplikasi ini merupakan editor foto gratis yang dikemas dengan aneka macam alat canggih untuk meningkatkan foto. Antarmuka hidangan dan toolbar diatur dengan cerdas dan gampang diakses dengan segala sesuatu diatur dengan cara yang logis dan konsisten.

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama