Rabu, 19 September 2018

Game Android Rpg Offline Terbaik 2017

RPG merupakan salah satu dari genre game yang paling disukai banyak gamer. Bahkan banyak gamer menghabiskan puluhan jam menyusun karakter, bermain dan bertualang menuntaskan kisah game, dan bersenang-senang dengan upgrade senjata, mempelajari jurus barau atau membantai musuh. RPG juga merupakan salah satu genre pertama yang benar-benar sangat terkenal dan banyak dimainkan di Android dan ada banyak pilihan yang tersedia.

Di Android, ada Game RPG multiplayer atau MMORPG yang bisanya lebih digemari sebab sanggup dimainkan bersama dengan banyak orang diseluruh dunia. Namun, tentunya ada juga gamer yang lebih suka Game RPG Android Offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet. Game RPG offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet juga tak kalah serunya dari yang online. Karena kami menentukan yang terbaik.

Ok, bagi Anda yang mungkin ingin menghemat kuota dengan lebih menentukan game RPG offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet di HP Android. Kami punya beberapa game game rpg android offline terbaik dari beberap sub genre. Untuk tahu lebih terperinci mengenai alur serta fitur dari masing-masing game android tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

Daftar Game Android RPG Offline Terbaik


1. The Bard’s Tale



Bard’s Tale yakni salah satu game RPG pertama yang benar-benar manis dan terus menjadi salah satu game rpg offline terbaik di Android hingga ketika ini. Ini yakni remake dari game RPG klasik dari pertengahan 1980an yang membantu menentukan genre RPG secara keseluruhan. Dalam game RPG ini, Anda akan bertualang, meningkatkan karakter, dan terlibat dalam semua jenis pertarungan yang menyenangkan. Ceritanya juga sangat manis dan seru, dilengkapi dengan banyak komedi.

2. Oceanhorn



Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn sanggup jadi pilihan bagus. Game RPG terkenal di iPhone yang akibatnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kau akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

3. Baldur's Gate I dan II 



Beamdog yakni pengembang yang mengkhususkan diri dalam porting Game RPG PC lama. Mereka telah porting beberapa game rpg terkenal di PC, menyerupai Baldur's Gate I dan II dan Dale Dale. Game RPG offline ini sangat seru dengan puluhan jam alur kisah yang sanggup kau selesiakan. Selain itu, game RPG Android ini menampilkan build huruf yang dalam, peualangan yang cukup menantang, dan ada DLC untuk setiap permainan. Meski termasuk game RPG usang di PC, game ini tetap keren untuk dimainkan di Android, terutama tepat untuk dimainkan di Tablet, sebab kontrolnya sanggup sedikit sempit untuk HP Android yang berlayar kecil.

4. Eternium : Mage and Minions



Eternium : Mage and Minions yakni salah satu game RPG gratis terbaik di Android. Game RPG ini sanggup juga dimainkan secara offline tanpa internet. Game rpg offline ini mempunyai aneka macam alur kisah dan konsep yang seru. Anda akan bertarung dengan robot, hewan buas, setan, alien, dan banyak lagi musuh lainnya. Tentu saja, ada banyak hal yang sanggup Anda temukan dan kumpulkan. Dalam game ini akan sedikit lebih banyak hack-and-slash daripada RPG, tapi elemennya niscaya ada. Dan game ini cukup menghibur dan sanggup dipercaya dalam menghabiskan sedikit waktu luang.

5. Titan Quest 



Titan Quest yakni salah satu Ggame action RPG seru yang sanggup kau mainkan secara offline tanpa konekesi internet. Game RPG seru ini mempunyai alur kisah yang panjang. Selain itu, ada 80 tipe musuh, 1200 item, 30 kelas huruf yang berbeda, dan 150 huruf skill yang berbeda. Game ini sendiri bertemakan beberapa peradaban kuno yang berbeda. Anda akan mengunjunginya untuk mengalahkan kejahatan. Adaptasi ini sebetulnya cukup manis untuk sebuah port dan dilengkapi dengan prestasi yang sanggup diraih.

6. Dragon Quest 5



Dragon Quest 5 merupakan game RPG terbaik dengan gameplay yang klasik dan hadir dengan kisah yang segar dan seru. Anda mengikuti kehidupan huruf utama semenjak lahir hingga dewasa. Ada banyak bencana dan kisah yang seru untuk Anda ikuti. Dan secara keseluruhan dalam game RPG ini mempunyai konsep wacana apa itu arti sebetulnya dari seorang pahlawan. Kalahkan aneka macam monster, dan Anda punya perjalanan yang tak seorang pun boleh lewatkan. Plus, berkat permainan yang memakai keselarasan vertikal dan bukan yang horizontal, Anda sanggup dengan gampang menyelinap di beberapa gametime.

7. Shadowrun: Dragonfall



Shadowrun: Dragonfall merupakan game RPG offline seru dengan bertema fantasi kurun pertengahan dengan suasana yang segar. Dunia cyberpunk dari Shadowrun telah memikat penggemar RPG selama lebih dari 20 tahun, dan Dragonfall membawa warisannya dalam tradisi yang bagus. Anda bermain sebagai Shadowrunner yang gres saja tiba ke Berlin untuk membantu seorang teman usang dengan bergabung dengan timnya. Ada bayak pertempuran yang harus diselesaikan, dengan bermain menyerupai permainan taktik berbasis pasukan, namun di luar pertempuran, Anda akan mempunyai kontrol bebas atas huruf untuk menjelajah sesuai cita-cita Anda.

8. Doom and Destiny Advanced



Doom and Destiny Advanced yakni sekuel, prequel, dan reboot untuk Doom and Destiny yang asli. Game rpg seru ini mempunyai banyak huruf dan premis yang sama menyerupai aslinya namun dalam alur kisah yang sama sekali berbeda. Banyak petualang yang harus kau selesaikan, dengan banyak ruang bawah tanah dan belakang layar untuk ditemukan, banyak monster untuk dikalahkan, dan bahkan mode co-op online. Ini banyak permainan untuk dimainkan dan sangat cocok untuk penggemar retro.

9. Final Fantasy 6



Serial Final Fantasy yakni salah satu seri game RPG yang paling terkenal dan terpopuler di dunia, dan Final Fantasy 6 yakni salah satu seri terbaik yang sanggup kau mainkan di Android tanpa koneksi internet. Dengan bintang film besar huruf yang menarik dan kisah yang fantastis, Final Fantasy 6 yakni sebuah game petualangan RPG yang dilarang dilewatkan. Jangan lupa untuk bermain dengan volume sehingga Anda tidak melewatkan beberapa musik video game terbesar sepanjang masa.

10. Chaos Rings 3



Ketika berbicara game RPG Android offline, sulit untuk mendapat yang lebih manis atau lebih keren daripada Chaos Rings 3. Game ini mempunyai semua yang Anda harapkan dari RPG Square Enix yang lengkap, termasuk sistem pengembangan huruf yang dalam, sebuah kisah dengan banyak intrik, Grafis HD yang keren, dan soundtrack yang sangat bagus. Game RPG Android ini benar-benar mempunyai fitur ekstra. Bahkan sehabis Anda menuntaskan kisah utama, masih banyak yang harus dilakukan.

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama