Sabtu, 13 Oktober 2018

10 Speaker Aktif Terbaik 2017

Speaker aktif merupakan pengeras bunyi yang dibangun dengan amplifier. Kombinasi ini menghasilkan peningkatan bunyi dan fleksibilitas, menciptakan speaker lebih bertenaga dan lebih terkenal di kalangan musisi dan pencinta musik, bahkan berat ekstra dan komponen embel-embel tidak menjadi duduk kasus bagi mereka.

Jumlah pilihan speaker diluar sana sangatlah banyak, sehingga menentukan salah satu speaker terbaik mungkin bukanlah sesuatu yang sesederhana. Untungnya, kita telah menjelajahi banyaknya ulasan dan mengumpulkan semua gosip untuk mempersempit pilihan Anda dengan mememilih 10 speaker aktif dengan skor tertinggi. Kami juga menyertakan banyak sekali speker aktif terbaik dari banyak sekali kategori anggaran atau harga. Berikut ringkasan speaker aktif terbaik untuk musik, DJ, karaoke, venue, dll.
Speaker Aktif Terbaik
Speaker
Terbaik Untuk          
QSC K10
Musisi, Pemilik Venue
QSC K12
Suara Nyaring
Bose F1 Model 812
Kualitas Suara
Yamaha DBR 10
Harga Murah
Selengkapnya Mengenai Speaker Terbaik 
Merk Speaker Terbaik        
Speaker Terbaik Untuk PC

Daftar Speaker Aktif Terbaik 2017

Lebih jelasnya, berikut ini daftar lengkap Speaker Aktif Terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

1. QSC K10 10" Powered PA Speaker



Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 12.000.000

Pilihan Editor | Speaker Aktif Terbaik Untuk Musik
Selama bertahun-tahun, QSC telah mendapat sambutan hangat dari pencinta speaker aktif, dan K10 menjadi salah satu spekaer aktif dengan peringkat tertinggi dari produk andalan mereka, dengan keseimbangan kualitas yang ideal, keandalan dan portabilitas. Dalam kisaran harga ini, QSC K10 sangat baik dan ideal bagi pengguna keyboardist, gitaris, DJ, musisi elektronik, penulis lagu, penyanyi, pemilik venue dan banyak lagi.

2. QSC K8 8" Powered PA Speaker



Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 10.800.000

QSC K8 yakni saudara atau versi lebih kecil dari K10, K8 sama-sama mengusung 1000 Watt amplifier dan 1,75" diaphragm compression driver. Speaker aktif ini mempunyai ulasan yang sama mengesankan dengan saudaranya, bahkan memperlihatkan skor sempurna, perbedaan utama yakni jumlah peringkat, dimana K10 lebih baik. Perbedaan ini sanggup dimengerti alasannya perbedaan harga antara keduanya. Bahkan perbedaan berat tidak signifikan, dimana K8 hanya 2 lbs lebih ringan. K8 cukup disenangi bagi musisi dan insinyur yang memprioritaskan portabilitas.

3. Yamaha DXR15 Powered PA Speaker




Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 11.350.000

Reputasi Yamaha untuk musik berkualitas dibuktikan dengan produk speaker aktif terbaik ibarat DXR15, Menampilkan kemampuan luar biasa dari perusahaan untuk fitur dan kualitas maksimal dengan tetap mempertahankan tag harga yang masih sanggup dijangkau. Dibangun dengan kualitas bunyi yang mengesankan dan teknologi tinggi. Untuk memastikan umur panjang dan kualitas sonik, Yamaha memakai mikroprosesor dan DSP daya tinggi untuk memonitor sinyal audio dan banyak sekali komponen lainnya, memastikan bahwa semuanya bekerja dalam parameter yang dibutuhkan melindungi speaker dan memastikan konsistensi sonic.

4. QSC K12 12" Powered PA Speaker


    

Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 15.350.000

Pilihan Editor | Speaker Aktif Paling Nyaring
K12 yakni seri terbesar dari K Series milik QSC, yang pastinya speaker aktif ini paling keras dan paling berat diantara ketiganya, namun masih tetap mempertahankan portabilitas.

QSC K12 mendapat ulasan konkret untuk suaranya yang nyaring serta banyak sekali pilihan konektivitas yang disediakan. Keandalan juga dipuji oleh beberapa musisi yang telah teratur manggung dengan speaker aktif ini. Namun, ada beberapa keluhan kecil pada K12, salah satunya kabel XLR terkadang jatuh dikala di posisi memantau lantai, dan harganya juga sedikit lebih mahal. Jika model 8 "dan 10" tidak cukup untuk venue tau gaya musik Anda, maka QSC K12 bisa menjadi pertimbangan yang baik.


5. Bose F1 Model 812 Flexible Array Powered Speaker 




Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 32.275.000

Pilihan Editor | Speaker Aktif Kulitas Suara Terbaik
Seperti yang dibutuhkan dari Bose, ulasan banyak sekali media secara konsisten menyampaikan bahwa kualitas bunyi sangat tinggi, memungkinkan bunyi yang terang dan mengesankan pada volume keras, dengan max SPL puncak 132 dB. Cukup mendorong atau menarik array secara manual bersama dengan baffle untuk menyesuaikan contoh cakupan, sedangkan built-in DSP secara otomatis menyesuaikan EQ untuk mengimbanginya. Fitur ini memungkinkan untuk penentuan posisi yang fleksibel tanpa mengorbankan kualitas suara. Namun ada keluhan wacana berat yang mencapai 44,5 lbs dan posisi pegangan yang canggung. Namun, jikalau Anda mencari kualitas suara, tanpa memandang portabilitas, maka speaker inovatif ini harus dipertimbangkan.


6. Yamaha DBR 10 Powered PA Speaker



Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 3.550.000

Pilihan Editor | Speaker Aktif Murah Terbaik
Seri DBR dari Yamaha dirancang khusus untuk memperlihatkan lebih banyak pilihan di pasar speaker aktif portabel. Dan tampaknya mereka cukup sukses dengan DBR10, alasannya dari pengguna DJ, musisi, banyak menyampaikan hal baik wacana DBR10. Spesker aktif ini terus dinilai sangat baik dalam keseimbangan kualitas sonik, portabilitas, dan keterjangkauan, dengan banyak mengklaim bahwa spesker aktif ini telah melampaui harapan, terutama dikala dilihat dari ukuran dan harganya.

7. Electro-Voice ZLX-12P 12" Powered PA Speaker



Harga - Update Juli 2016 :
Rp. 8.500.000

Elektro-Voice telah membangun brand yang baik dengan memproduksi peralatan audio berkualitas pada titik harga yang terjangkau, sehingga tidak mengherankan bahwa ZLX-12P mencapai peringkat tinggi, mengalahkan speaker aktif lain yang berasal dari merek yang lebih populer. Dikarenkan harganya yang murah, banyak orang skeptis terhadap speaker aktif ini. Namun, sehabis mencobanya, banyak dari mereka menyukai kinerja ZLX-12P dan setuju menyampaikan ZLX-12P yakni loudspeaker yang layak untuk dibeli.

3 Speaker aktif terbaik lainnya :
Elektro-Voice ZLX-15P, Mackie Thump15, Behringer EUROLIVE B112D

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama