Ahad, 17 Januari 2016

Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 – Oppo merupakan salah satu pabrikan handphone yang cukup populer belakangan ini. Biasanya Oppo hanya memproduksi produk rumah tangga, namun semenjak ponsel android mulai booming dipasaran, produsen oppo mulai mencoba peruntungannya dengan memasuki jajaran persaingan pasar ponsel. Awalnya oppo hanya menargetkan pangsa pasar ponsel ciptaannya pada pasar menengah kebawah, namun karena melambungnya permintaan membuat oppo mencoba untuk meciptakan ponsel premium, salah satunya adalah oppo find 7. Lalu seperi apa detail spesifikasi yang diusung ponsel ini? Yuk kita simak dalam review dibawah ini.

Sebuah smartphone yang dikatakan mahal tentu saja akan terlihat dari desain luarnya, begitu juga dengan smartphone hasil ciptaan oppo ini. Namun anda juga jangan tercengang jika mengetahui harga yang dibandrol pada smrtphone buatan cina ini. Dibekali dengan layar bertipr IPS LCD serta memiliki resolusi layar berukuran 1440 x 2560 tentu akan menghasilkan tampilan layar yang bening dan lebih tajam. Apa lagi layar ini memiliki ukuran diagonal 5,5 inch yang tentu akan membuat anda menjadi terpuaskan dan sangat mudah untuk mengotak-atik layarnya.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7

Dan ternyata, yang membuat harga Oppo Find 7 ini mahal bukan hanya karena desain yang dimilikinya, melainkan karena semua perlengkapan yang dibekalkan pada ponsel ini memanng sangat keren dan handal. Sebagai dapur pacu premiumnya, oppo telah mempercayakannnya pada processor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz. Handphone yang sudah menggunakan system operasi Jelly Bean tersebut juga sudah dibekali dengan RAM serta memori internal yang sangat lega sehingga aktifitas mobile dan multitasking pun akan berjalan dengan lebih lancar. RAM yang digunakan pada Oppo Find 7 sebesar 3 GB, maka jangan heran jika performa yang dihasilkan cukup mencengangkan.

Nah, jika anda saat ini berminat untuk memiliki handphone premium Oppo Find 7 ini, ada baiknya sebelum membeli anda membaca terlebih dahulu detail spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Oppo Find 7

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Bobot 171 g (6.03 oz)
SIM Yes
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.5 inchi
Resolusi Layar 1440 x 2560 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Slot Memory microSD, up to 128 GB
Memory Internal 32 GB
RAM 3 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Po 3000 mAh

Kelebihan Oppo Find 7

Berbagai kelebihan akan anda temukan pada handphone premium Oppo Find 7 ini. Dan pantas saja jika harga Oppo Find 7 dikatakan mahal di pasaran. Karena pada layar yang digunakan saja memang berkualitas, dengan corning gorilla glass 3 untuk melindungi layar dari goresan. Selain itu kelebihan lain juga terlihat pada kamera utamanya yang berukuran 13 MP, dan kamera depan berukuran 5 MP. Jaringan yang digunakan pun susah LTE alias 4G.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7

Kekurangan Oppo Find 7

Jika kita mengulas kekurangan yang dimilikinya, rasanya anda akan merasa bingung. Karena handphone ini merupakan HP Premium dan spesifikasi yang dibekalkan sudah cukup mumpuni. Namun hal yang dapat dimungkinkan adalah pada system operasi yang digunakan. Seharusnya, sebagai salah satu smartphone keluaran terbaru, Oppo Find 7 sudah menggunakan OS Android Kitkat atau versi Android terbaru lainnya, namun kenyataanya pada Oppo Find 7 masih menggunakan OS Android Jelly Bean.

Harga Smartphone Oppo Find 7

Setelah kita banyak sekali mengulas spesifikasi yang digunakan pada Oppo Find 7, maka kita harus tahu nih berapa harga yang dibandrol pada HP Premium ini. Untuk dapat memiliki handphone ini, maka anda harus mengeluarkan budget dengan kisaran harga Rp 6.900.000. Cukup mahal bukan? Ya… harga ini memang cukup fantastis untuk sebuah handphone. Namun semua itu kembali pada spesikulasi bahwa smartphone Oppo Find 7 merupakan smartphone premium, jadi wajar saja jika HP ini mahal.

Demikianlah informasi mengenai harga smartphone oppo, terima kasih karena sudah mengunjungi blog Agan Gadget dan membaca Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru 2016. Semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat sekaligus menjadi referensi untuk anda yang memerlukan.

Baca Juga :

Label:

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama