Sabtu, 13 Februari 2016

Review Harga Oppo N1 serta Spesifikasi Terbaru Update Bulan Ini

Harga Oppo N1 – Vendor kembali lagi ke pasaran nasional gadget dengan menciptakan produk yang tidak bisa di anggap remeh oleh para rivalnya karena kelengkapan teknologi dan segudang fitur yang dimiliki. Ponsel Oppo N1 merupakan besutan dari perusahan gadget asak tingkok yang diluncurkan tidak jauh dari setelah dirilisnya HP Oppo R1. Perangkat mobile yang memiliki bobot 213 gram ini pun mengandalkan fitur kamera sebagai salah satu senjata utamanya dalam menggaet konsumen. Lalu apa saja spesifikasi unggulan yang dibawanya? Simak saja dalam review Agan Gadget dibawah ini.

Hadir dengan menampilkan papan kaca yang berdiagonal 5.9 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, layar Oppo N1 mampu menghasilkan tampilan layar yang sangat jernih dan tampak lebih responsive terhadap sentuhan maupun jari. Hal ini tentu juga tidak lepas dari adanya teknologi IPS LCD kapasif yang disuguhkan untuk mempermudah sobat Agan Gadget ketika menggunakan Oppo N1.

Sebagai tampilan interfacenya, Oppo N1 sudah dibekali denagan Color OS yang pada system operasinya merupakan system operasi yang sudah dikembangkan oleh pihak Oppo yang lebih berbasis Android. Pada Color OS ini pun juga sudah memiliki beragam platform menarik yang harus anda coba, diantaranya theme cantik, aplikasi wallpaper, ebook reader, serta bagi anda pecinta game, Color OS juga memiliki beragam game yang harus anda coba.

Harga Oppo N1 serta Spesifikasi Terbaru

Pada masalah dapur pacunya, Oppo sudah menanamkan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 yang memiliki kecepatan 1.7 GHz. Kinerja dari processor ini akan semakin mantap dan responsive karena Oppo N1 mengunakan RAM berkapasitas 2 GB. Perpaduan kinerja dari kedua komponen ini tentu akan semakin menyenangkan karena Oppo N1 menggunakan baterai berkekuatan 3610 mAh. Untuk masalah ruang penyimpanannya, Oppo N1 bisa dikatakan sangat lega meskipun tanpa tambahan memori, karena pada ponsel ini sudah disediakan memori internal sebesar 16 GB sebagai ruang penyimpanan data utama anda. 

Pada bagian konektifitasnya, Oppo N1 juga tergolong cukup lengkap. Beberapa fitur yang dibekalkan adalag Bluetooth 4.0, NFC, serta microUSB 2.0 untuk memudahkan pengguna untuk sharing konten dengan perangkat lainnya. Disediakan juga jaringan cepat HSDPA serta wifi dalam mempermudah pengguna untuk mengakses dan berselancar di dunia maya. Selain memiliki fitur lengkap, kamera yang dibekalkan pada Oppo N1 juga bisa diputar hingga 210 derajat. Sehingga meskipun kamera yang dimiliki pada smartphone hanya 1 buah saja, namun kamera ini masih tetap bisa digunakan sebagai kamera depan maupun kamera belakang. Kamera yang dimiliki ini juga sangat bagus karena berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels.

Masih tidak cukup sampai disitu, Oppo juga menanamkan aplikasi O-touch yang fungsinya sebagai remote control yang berbunyi ketika handphone berjarak 5 meter. Fitur ini sangat berguna bagi anda yang sering lupa menaruh handphone. Berikut ini Agan Gadget sudah menyediakan detail spesifikasi lengkap dari handphone Oppo N1.

Spesifikasi HP Oppo N1

Harga Oppo N1 serta Spesifikasi Terbaru
  • Layar : 5,9 inci, IPS LCD kapasitif, 1080 x 1920 piksel, 16 juta warna, 373 ppi
  • Dimensi/Berat : 170,7 x 82,6 x 9 mm/213 gram
  • Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor : Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz, GPU Adreno 320
  • Memori : Memori Internal 16GB, RAM 2GB
  • Fitur : Kamera putar 13MP, dual LED flash, video full HD 1080p 230fps, O Touch Panel, O Click, Color OS, HSDPA, WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, microUSB 2.0
  • Baterai : Tipe Li-Ion 3610 mAh battery

Harga HP Oppo N1

  • Harga Baru Oppo N1 : Rp 5.900.000
  • Harga Bekas Oppo N1 : Rp 5.100.000
  • Harga Oppo N1 Sekarang : Klik DISINI
Cukup sekian review harga oppo N1 serta spesifikasi terbaru hari ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog Agan Gadget untuk mendapatkan informasi daftar harga dan spesifikasi HP terbaru dan terkini.

Baca Juga : 

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama