Rabu, 29 Ogos 2018

10 Software Converter Video Gratis Terbaik 2018

MP4, FLV, MK4, MOV - video tiba dalam banyak sekali format yang berbeda, selain itu masing-masing format juga sanggup bervariasi dan hampir setiap aplikasi dan perangkat tidak sanggup menangani semua format video.

Begitu sering Anda akan menemukan atau ketika men-download film ke PC, smartphone atau tablet, tapi entah bagaimana mempunyai duduk perkara ketika memutar video, tidak ada gambar atau bunyi misalnya, atau bahkan Anda tidak sanggup menontonnya sama sekali.

Untungnya ada aplikasi converter video berkualitas yang sanggup memungkinkan pengguna untuk mengkonversi rekaman video, mengimpor film, DVD, bahkan men-download video dari web, kemudian menyimpannya dalam format yang benar-benar diinginkan. Dan hebatnya lagi, aplikasi video converter tersebut benar-benar gratis.

Daftar software video converter gratis terbaik


1. TEncoder



Pilihan Editor | Software Video Converter Gratis Terbaik
TEncoder yakni alat konversi video terbaik ditujukan pada pengguna berpengalaman. Antarmuka sedikit awut-awutan dengan tidak menyembunyikan rincian teknis, dan Anda sanggup menentukan codec, menentukan encoder (FFmpeg atau Mencoder), mengatur pilihan encoderdan lebih kostum lagi.

Software ini juga bekerjsama tidak terlalu sulit untuk dipakai dan mempunyai banyak fitur menarik, menyerupai : tunjangan format file yang luas, download video, ripping DVD, dan konfigurasi multithreading untuk menciptakan sebagian besar dari semua core CPU Anda.

Terdapat banyak pilihan untuk menyesuaikan output video. Anda sanggup memotong, memutar video, mengatur volume, mengatur delay audio (jika video tidak sinkron), mananam teks ke dalam video, bahkan menyisipkan watermark.

2. Convertilla



Pilihan Editor | Software Video Converter Ringan 
Convertilla yakni software video converter ringan dan sederhana yang dirancang untuk pengguna yang lebih santai. Aplikasi converter sederhana untuk kiprah converter video dasar, mengingat aplikasi video converter ini tidak meliputi banyak format. Namun masih sanggup dipercaya dengan beberapa format menyerupai MP4, FLV, MKV, MPG, AVI, AAC, WebM, WMV, WAV, dan beberapa format video terkenal lainnya.

Anda juga sanggup mengkonversi format video kepilihan menyerupai PSP, iPod, Blackberry, Android, iOS, dan banyak lagi. Convertilla juga mendukung integrasi dengan Internet Download Accelerator untuk mengotomatisasi konversi video ketika download.

3. Cloud Convert



Pilihan Editor | Software Converter Online Terbaik
Tidak semua orang ingin untuk men-download dan menginstall software untuk memenuhi kebutuhan mengkonversi video. Untungnya, Cloud Convert yakni salah satu alat converter online terbaik untuk konversi dan download file. Saat ini menangani 214 format yang berbeda yang jauh melampaui video (termasuk dokumen, gambar, eBook dan banyak lagi).

Seluruh proses konversi berlangsung dalam pengaturan cloud dan output - menyerupai rasio aspek, codec, bitrate, dan resolusi juga sanggup ditweak dari antarmuka Web. Cloud Convert bahkan secara otomatis mengirimkan email atau drop file yang dihasilkan ke akun Google Drive atau Dropbox.

4. Freemake Video Converter



Freemake Video Converter yakni salah satu alat software video converter terpopuler, dan tidak butuh banyak alasan untuk kami memasukan aplikasi video converter ini ke daftar terbaik.

Saoftware ini tidak hanya sanggup mengimpor ratusan format video, teteapi juga sanggup men-download video dari YouTube, Facebook dan 50 + situs mengembangkan video lainnya, atau rip DVD, dan bahkan mengimpor foto dan mengubahnya menjadi sebuah slideshow video.

Pilihan ekspor bahkan lebih mengesankan. Anda sanggup menentukan banyak sekali format video yang diinginkan (MP4, AVI, MPG, dan banyak lagi), atau profil perangkat tertentu (Apple, Samsung, Android, Xbox, dan sebagainya), bahkan sanggup juga pribadi memburning ke DVD atau Blu-ray.

5. Any Video Converter



Seperti namanya, Any Video Converter yakni software gratis yang sanggup mengconvert video ke segala format dari DivX dan MPEG4, VOB, dan lebih dari 60 format video lainnya (termasuk format video 4K), semua dalam interface yang menarik dan minimalis. Software ini mempunyai output video yang ditetapkan pengguna, serta batch processing untuk mengkonversi beberapa file secara bersamaan, dan menyimpan semua video yang dikonversi ke folder yang dituju untuk jalan masuk cepat dan organisasi. Selain dari fitur konversi dasar, AVC juga sanggup pribadi mengekstrak dan mengkonversi audio dari video ke sejumlah format lain menyerupai MP3, AAC, WAVE dan lain-lain. Plus, kegiatan ini sanggup men-download dan mengkonversi YouTube dan video Google dengan hanya menyisipkan video link tertentu ke dalam kotak download.

Meskipun kecepatan konversi bukanlah hal yang istimewa dari software ini, dan built-in DVD burner agak rewel, untungnya kualitas video yang dihasilkan sangat baik, terutama ketika dipasangkan dengan editor barebone yang memungkinkan Anda untuk trim, crop, dan efek layer video. AVC meliputi banyak format video, baik untuk smartphone dan konsol, membuatnya menjadi salah satu software video converter yang paling user-friendly dan freemium.

6. Handbrake



Software video converter open source yang memperlihatkan salah satu paket lengkap untuk mengkonversi file video ke sejumlah perangkat terkenal menyerupai iPod, AppleTV, dan Android. Antarmuka yang ramping dan dirancang dengan baik, dengan banyak tab hidangan untuk fitur-fitur canggih, semua dirancang dalam gaya tradisional yang dekat dengan Windows atau Mac OS.

Menariknya lagi, software ini tidak menampilkan iklan atau dibundel adware. Fitur penting lainnya termasuk kelimpahan alat editing video untuk splicing, menyesuaikan framerate, dan menambahkan sub judul dan banyak sekali macam efek video.

7. MediaCoder 



MediaCoder yakni aplikasi video converter yang sarat dengan fitur konversi hebat, dengan catatan Anda bersedia mempelajarinya dahulu. Apakah ingin proses batch beberapa file AVI ke MPEG, atau kompres video semoga ukurannya lebih kecil, MediaCoder sanggup mengatasinya.

Selain itu, Anda sanggup menemukan pengaturan pemanis untuk memodifikasi output video, termasuk untuk mengkonversi video ke grayscale, kuartal-pixel, kartun, atau mode berkualitas tinggi - serta adaptasi bitrate, baik untuk audio dan video. Kecepatan dan kualitas juga grade A, dengan konversi cepat dan tetap menjaga kualitas orisinil dari video.

8. Video to Video Converter



DVD ripper serbaguna yang memungkinkan Anda untuk menentukan track audio atau sub judul tertentu yang Anda butuhkan. Anda sanggup mengekstrak dan menyimpan frame dari video, sebagai beberapa gambar dan semuanya dikonfigurasi hingga ke detail terbaik.

Anda juga mendapat alat untuk menggabungkan dan memotong video, serta "Iklan Remover" untuk membantu menghilangkan beberapa adegan dari klip (tidak harus iklan saja).

9. Free HD Video Converter Factory



Free HD Video Converter Factory merupakan aplikasi converter video pc yang gampang digunakan, dengan adanya fitur panduan 10 detik untuk memulai. Anda sanggup drag dan drop video kedalam aplikasi converter video ini, atau memakai hidangan seleksi, menentukan format, menentukan perangkat untuk output video dan tekan tombol Run.

Meskipun sangat praktis dan gampang digunakan, software converter video ini tetap kaya akan fitur. Anda sanggup menghabiskan sedikit waktu lebih usang untuk menyesuaikan output. Pemotongan, cropping dan efek khusus yang mengesankan, semua disajikan dalam interface yang sangat intuitif.


10. Total Video Converter (Trial)



Total Video Converter merupakan software video converter yang lengkap dan dilengkapi fitur DVD burner suite. Software converter video ini mendukung hampir semua format video dan audio; dari video HD, video HTML5, WMV, MKV, AVI, MP4, QT, FLV, TS, 3GP, GIF, SWF, MOV, FLV, WAV, MP3, AAC, M4A, WMA dan FLAC.

Anda juga sanggup mengkonversi video untuk kebutuhan banyak sekali perangkat, menyerupai Apple TV, iPad, iPhone, iPod, Xbox 360, PlayStation 3 dan PSP,.

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama