Isnin, 18 Januari 2016

Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 - Oppo Find 5 adalah pinsel kedua dari oppo yang memiliki layar berkualitas .full HD. Dibekali layar berukuran 5 inch serta resolusi 1920 x 1080 pixels DNA Droid dan kepadatan layar 441 ppi, merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki Oppo Find 5. Berbekal kelebihan ini, produsen oppo percaya bahwa produknya ini bisa bersaing dengan brand smartphone canggih lainnya.

Apalagi otak HP atau processor yang digunakan adalah processor Quad Core Snapdragon S4 Pro, akan membuat ponsel canggih ini menghasilkan performa yang mengagumkan, misalkan saja untuk membuka berbagai aplikasi android secara multitasking atau menjalankan beribu aplikasi yang sudah anda download di playstore. Maka dari itu, harga yang dibandrol untuk Oppo Find 5 ini terbilang cukup mahal, hal ini wajar saja karena spesifikasi yang dibawanya memang sangat handal.

Bagi anda yang suka berfoto atau berselfie spesifikasi pasti anda sukai, yakni pada kamera utamanya yang mencapai 13 MP. Jelas dengan kualitas kamera ini mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas dan bening.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5

Kekurangan Oppo Find 5

Hal yang perlu disayang pada smartphone oppo ini adalah pada bagian ruang penyimpanannya. Kenapa? Karena pada Oppo Find 5 hanya disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, namun tidak disediakan slot microSD atau slot untuk menambah memori eksternal. Selain itu kekurangan lainnya terletak pada fiturnya yang masih tergolong minim dan jaringan yang digunakan belum mendukung jaringan LTE atau 4G.

Kelebihan Oppo Find 5

Meskipun smartphone ini memiliki kekurangan yang seperti dijelaskan diatas tadi, namun Oppo Find 5 juga mengantongi beberapa kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan, diantaranya adalah layar yang digunakan sudah berukuran 5 inch berkualitas Full HD, sudah menggunakan processor QuadCore berkecepatan 1,5 GHz, memiliki RAM berkapasitas 2 GB, berdesain tipis, memiliki kamera sebesar 13 MP serta pada bagian suara yang sudah menggunakan Dolby Mobile Sound Enhancement.

Nah setelah kita sudah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Oppo Find 5. Maka selanjutnya kita akan membahas tentang spesifikasi yang dibawa Oppo Find 5. Untuk melihat detail spesifikasi Oppo Find 5, berikut ini kami sudah menyediakan informasinya :

Spesifikasi Oppo Find 5

  • Jaringan : GSM / HSPA
  • Dimensi / Ukuran : 141.8 x 68.8 x 8.9 mm / 165 g
  • Layar : Tipe IPS LCD berukuran 5.0″ dan resolusi 1080 x 1920 pixels, Corning Gorilla Glass 2
  • Memori : Internal 16 GB, tidak ada Slot microSD dan RAM 2 GB
  • Internet : GPRS, Edge, 3G
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS, microUSB v2.0
  • Kamera : Utama 13 MP, Depan 1.9 MP
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Chipset : Qualcomm APQ8064 Snapdragon
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Krait
  • GPU : Adreno 320
  • Fitur : Mp3, Mp4, Photo Editor, Voice memo/dial/commands
  • Baterai : Baterai tanam (tidak bisa dilepas) Li-Ion 2500 mAh

Harga Oppo Find 5

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5

Agar dapat memiliki oppo smartphone Find 5 ini, anda hanya perlu mengeluarkan budget berkisar 3,6 juta. Harga ini tentu akan terasa mahal untuk orang yang tidak memiliki uang, namun bagi orang yang memiliki uang, harga tersebut mungkin saja bisa dikatakan murah.

Itulah informasi mengenai harga oppo smartphone, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini membaca. Terima kasih karena anda sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Agan Gadget dan membaca artikel Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 Terbaru. Jumpa lagi di artikel daftar harga dan spesifikasi hp terbaru lainnya.

Baca Juga :

Label: ,

0 Ulasan:

Catat Ulasan

Langgan Catat Ulasan [Atom]

<< Laman utama